Rabu, 09 Februari 2011

ULANGAN TIK

1.Alamat Gadgets
www.bloggergadgets.net
www.widgets.wordpress.com

2.Apa itu RSS
RSS adalah singkatan dari Really Simple Syndication atau Suatu cara yang sederhana dan mudah untuk kita dapat mengetahui adanya berita terkini ( up to date) dari website. Setiap website dapat ditambah dengan fasilitas ini(http://www.tipsntrick.net/artikel/umum/25-apakah-yang-dimaksud-dengan-rss)

3.Pengertian Weblog
A)Weblog adalah jurnal pribadi secara online di internet untuk membahas topik-topik yang disukai oleh blogger tersebut. Popularitas yang besar ditahun 2004 bahkan tahun ini sempat dibuat weblog sebagai world of the year 2004.( http://www.total.or.id/info.php?kk=weblog)

B)Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. (http://id.wikipedia.org/wiki/Blog)

C)Weblog adalah kumpulan website pribadi yang memungkinkan para pembuatnya menampilkan berbagai jenis isi pada web dengan mudah, seperti karya tulis, kumpulan link internet, dokumen-dokumen(file-file WOrd,PDF,dll), gambar ataupun multimedia. (http://blog.bukukita.com/?nav=helpArtiBlog)

1 komentar: